6 Tips Membawa Anak Pulang Mudik dengan Aman di Kereta Api

04.01 Unknown 0 Comments

6 Tips Membawa Anak Pulang Mudik dengan Aman di Kereta Api

kereta api qq kartu


Indonesia yang terdiri dari warga negara mayoritas Muslim biasanya melakukan pulang mudik untuk bertemu sanak saudara yang jauh di tinggalkan untuk alasan mengadu nasib di berbagai kota. Liburan panjang tentu akan terasa asik jika kita menghabiskan waktu di kampung halamam

Momen Mudik akan terasa padat semakin mendekati hari raya lebaran. Tentu akan sangat sulit jika kita berpergian dengan sang buah hati tercinta. terutama saat menaiki tranportasi Umum seperti kereta api listrik.

 Kita sebagai orang tua yang bijaksana perlu mengetahui apa yang terbaik untuk memberikan rasa nyaman kepada anak kita.

Agen Poker
Berikut merupakan 6 tips aman membawa anak pulang Mudik dengan aman di Kereta Api


1. Memberikan Informasi kepada anak.


Jika kita mengetahui bahwa perjalanan yang ditempuh cukup lama, ada baiknya jika kita menginformasikan terlebih dahulu tujuan perjalanan sebelum menaiki kereta. Jangan Ragu untuk menjadi seperti Tour Guide yang membimbing anak kita melihat pemandangan saat di Kereta agar tidak cepat bosan.Agen Poker

2. Ingat selalu membawa makanan dan minuman kesukaan


Jangan sampai kita melupakan hal penting ini, seperti yang kita tahu anak kecil memiliki keinginan dan cara berpikir yang polos, terkadang saat dia jenuh, kemungkinan akan meminta sesuatu yang terkadang sulit di iyakan, Bisa kita gantikan dengan makanan atau minuman untuk mengalihkan perhatiannya.

3.Bawa Jaket dan Selimut


Walaupun Jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh, tidak salah bila kita membawa jaket atau selimut. mengingat terkadang AC di dalam kereta api listrik cukup dingin. dan tidak baik juga bila terlalu lama terkena angin.

4. Membawa mainan


Sebagai orang tua yang bijak, tidak ada salahnya jika kita membiarkan anak kita membawa salah satu mainan favoritnya kedalam kereta. hal ini sangat baik untuk menghilangkan rasa bosan pada anak.

Agen Poker


5. Memilih tempat duduk yang tepat 


Tidak ada salahnya jika kita sedikit berlama-lama mencari tempat duduk yang baik, mengingat lamanya perjalanan, agar tidak merasa pegal karena posisi tempat duduk yang tidak pas. disarankan untuk berangkat setidaknya jauh hari sebelum hari lebaran guna mengurangi kepadatan sehingga tidak mendapatkan tempat duduk.


6. Berdoa 


Yup! hal ini tidak kalah penting, mengingat kita sebagai makhluk ciptaannya untuk bersyukur dan meminta keselamatan kepada Allah SWT dalam perjalanan. 

Semoga lebaran anda bersama keluarga menjadi momen indah di Tahun ini

Agen Poker

0 komentar: