Pertama Kali Djarot Mengikuti HUT DKI Tanpa Ahok

22.00 Unknown 0 Comments


Agen Poker | Bandar Ceme | BandarQ | DominoQQ | Ceme QQ


Agen Poker - Saat membuka pencanangan HUT ke-490 DKI Jakarta, Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat teringat dengan Gubernur Non-Aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sebab, ini adalah pertama kalinya Djarot mencanangkan HUT DKI tanpa Basuki atau disebut dengan Ahok.

Secara Pribadi saya mengikuti acara ini selama tiga kali dan selalu bersama Pak Basuki, Saya ingat betul, tahun 2015 pencananganya di lakukan di kota tua, " kata Djarot di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu ( 21-5-2017 ) - Agen Poker

Pada Saat itu, tema HUT DKI adalah " Modern, Kreatif, dan Berbudaya ". Selama satu tahun setelahnya, kata Djarot, Ahok selalu mengejar seluruh SKPD untuk mewujudkan tema itu.

Agen Poker - Pada 2016, pencanangan HUT DKI dilaksanakan di Setu Babakan, Jakarta Selatan. Djarot mengatakan Ahok juga lah yang membuka pencanangan HUT DKI pada saat itu. Tema yang di usung tahun lalu adalah ( Bersih, Maju, Dan Melayani )

Namun, tahun ini tidak ada lagi Ahok dalam pencaanangan HGUT DKI, Djarot mengatakan Ahok kini sedang mengalami ujian berat. Meski demikian, kata Djarot, Ahok selalu menyampaikan pesan kepada mereka semua untuk teruis bekerja. - Agen Poker


" Sekarang kelihatanya aga berbeda, Pak Ahok harus mengalami ujian yang berat, tapi beliau sangat tegar, " kata Djarot.

" Kemarin saya dengan pak Sekda berbicara dengan beliau. Beliau titip pesan semangatnya itu kerja, kerja, kerja melayani dan melayani," kata Djarot.

Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk meningalkan pesan atau comment melalui dibawah ini.

Sampai jumap di informasi artikel berikutnya. 

0 komentar: