Mengenali permainan Skip Challenge atau Pass Out Challenge yang berbahaya!

04.30 Unknown 0 Comments

Mengenali permainan Skip Challenge atau Pass Out Challenge yang berbahaya!


Sebuah permainan berbahaya ini rupanya sangat diminat oleh banyak orang khusus Anak muda, nama permainan ini biasa disebut Skip Challenge atau Pass Out Challenge.

Cara bermainnya adalah dengan menekan  tangan yang terlipat pada dada seseorang sekuat mungkin hingga pingsan lalu membiarkan orang tersebut siuman dengan sendirinya.

Banyak pemain yang mengatakan sangat tertantang dan memiliki pengalaman seru setelah melakukan Pass Out Challenge ini hingga membuat video pribadi yang disebarkan lewat medsos Youtube.
Bandar Ceme
Sudah banyak larangan untuk memainkan permainan Skip Challenge atau Pass Out Challenge ini , tetap saja banyak anak muda yang melakukan dengan alasan mengikuti trend.

Pelarangan ini pun bukan tidak beralasan, karena beberapa pakar ahli kedokteran sudah menjelaskan bahwa memaksa seseorang kehilangan sistem pernafasannya sangat membahayakan. Bandar Ceme

Ada kemungkinan disfungsi pada paru-paru sehingga pernapasan tidak akan kembali normal dan berhenti. Permainan ini pun sempat meregang nyawa pemainnya di Inggris.

Walaupun sudah dilarang permainan ini tetap saja dilakukan oleh beberapa anak muda dibelahan dunia. Mungkin dengan alasan penasaran atau tidak mau kalah dengan teman-teman yang sudah mencoba permainan ini. Bandar Ceme

Contoh Permainan Skip Challenge atau Pass Out Challenge  yang berbahaya :



Baca Juga Cerita seru Lainnya disini : BHINEKA -RI

0 komentar: