Mistis Mobil Tersesat, Sopir Mengaku Antar Empat Orang Penumpang

05.26 Unknown 0 Comments

Mistis Mobil Tersesat, Sopir Mengaku Antar Empat Orang Penumpang

Mistis Mobil Tersesat, Sopir Mengaku Antar Empat Orang Penumpang

Agen Poker, Bandar Ceme, BandarQ, DominoQQ, CemeQQ - salah seorang warga Blora terlihat sedang sibuk membantu mengevakuasi mobil Toyota Kijang warna biru.

Andung Panji, sopir mobil Toyota Kijang warna biru pelat nomor K 9085 CE yang tersesat di jalanan sempit di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengaku mengatar empat orang laki-laki.

Andung yang merupakan warga Tmabaksari, Kecamatan Kota Blora, mengaku mengantar keempat orang itu dari kecamatan cepu, Minggu malam. Tujuan keempat orang itu adalah rumah kakeknya di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon. Jarak antara Kecamatan Cepu dengan Jepon lebih dari 12 km.

"Sopir mengaku mau mengantar penumpang ke rumah mbah di lokasi itu," ungkap Sungkono.

Namun Sungkono tidak mengetahui nama kakek yang dimaksudkan yang tinggal di Desa Kemiri. Seusai kejadian mobil yang tersesat di jalanan setapak Desa Kemiri itu dibantu warga untuk dievakuasi. Agen poker

Sementara itu Kasno yang juga warga Desa Kemiri mengatakan di lokasi tersebut sudah seringkali terjadi kejadian aneh-aneh berbau mistis. Peristiwa mobil terjebak tersebut dikaitkan dengan dugaan ulah makhluk halus.

Peristiwa terakhir, ada seorang tukang rias pengantin yang datang ke lokasi yang sama. Tukang rias pengantin itu mendapat order merias pengantin di Desa Kemiri yang ada hajatan. Padahal tidak ada warga yang punya hajatan pengantin.
"Sekitar dua tahun yang lalu juga ada tukang rias pengantin yang ditemukan terjebak disana. Saat ditanya warga setempat, ia mengaku dapat pesanan di lokasiu tersebut dan baru sadar ternyata tempat tersebut hanyalah sawah," ungkap Kasno. Agen poker


0 komentar: