Alasan Haji Lulung tidak hadir saat pengunduran diri AHOK

02.58 Unknown 0 Comments

Alasan Haji Lulung tidak hadir saat pengunduran diri AHOK



DPRD DKI Jakarta akhirnya telah mencopot dan mengumumkan surat pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok ).

Namun menjadi pertanyaan besar ketika Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lungana tidak hadir. Banyak yang menduga Haji lulung tidak hadir karena tidak menyukai Ahok. Bandarq

Lulung pun memberikan kejelasan agar tidak terjadi salah paham dalam soal ini. Lulung mengatakan terpaksa absen dalam acara tersebut karena sakit.Hal ini pun dibenarkan oleh Istrinya. Bandarq

Lulung pun menghormati keputusan pak Ahok yang disampaikan melalui Istrinya, dia pun bersyukur karena DPRD dapat mengunakan dasar yang tepat untuk mengurus pengunduran diri Mantan Bupati Belitung Timur itu.
Bandarq
Sebelumnya DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripura Istimewa untuk mengumumkan pengunduran diri Ahok dari Jabatan Gubernur DKI Jakarta.

Secara otomatis wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat mengantikan posisi sebagai Gubernur Definitif.

DPRD DKI Jakarta juga menyampaikan pengumuman mengenai pasangan Calon Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Terpilih periode 2017 -  2022.
Bandarq

0 komentar: