Inilah Sketsa Wajah Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

04.19 Unknown 0 Comments

Inilah Sketsa Wajah Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Kepala Polri Jenderal Polisi Tito Karnavian akhirnya merilis sketsa wajah yang dikatakan merupakan ciri-ciri pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penyiraman Air Keras terhadap Novel.

Ciri-Ciri Pelaku yaitu Tinggi badan sekitar 167 cm sampai 170 cm, Kulinya agak hitam kecoklatan, rambut keriting dan badannya ramping.

Lihat juga : bandar ceme permainan kartu online yang sedang ramai

Foto tersebut ditunjukan kepada pers di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin ( 31/7) lihat sketsa wajah pelaku lebih jelas dibawah ini:




Dengan Ini Pak Tito berhasil membuktikan kepada Pak Jokowi bahwa dia bisa dan sanggup mengembangkan dan menelusuri jejak kasus penyiraman misterius yang sebelumnya diminta oleh Pak Presiden Jokowi untuk segera diselesaikan.

Kapolri pun menjelaskan wajah Sketsa tersebut didapatkan dari gambaran saksi mata yang melihat ada orang mencurigakan sebelum kejadian.

Kualitas Sketsa pun diakui baik dan mendekati wajah yang dilihat saksi mata yang mengatakan berttemu dengan pelaku yang diperkirakan pengemudi motor lima menit sebelum kejadian di depan Masjid Al Ikhsan.

Selain itu Kaplri juga menambahkan sketsa wajah dan ciri-ciri yang diperoleh Penyidik tidak ada yang cocok dengan tiga orang yang pernah diperiksa sebelumnya.

0 komentar: