Lupa Kunci Pintu, Cewek Asik Tidur Telanjang Di Perkorsa

02.15 Unknown 0 Comments

Lupa Kunci Pintu, Cewek Asik Tidur Telanjang Di Perkorsa

Lupa Kunci Pintu, Cewek Asik Tidur Telanjang Di Perkorsa

Aen poker | Saat cuaca panas memang membuat kita bikin kurang nyenyak pada saat tidur. Itulah alasannya banyak orang yang memilih pakaian yang rada longgar dan mini, bahkan tidak mengenakan pakaian sma sekali agar bisa tidur nyenyak.

Bahkan ada beberapa penelitian juga menyebutkan tidur dalam keadaan telanjang juga menyehatkan. Namun jika kalian berniat ingin tidur tanpa pakaian, pastikan dulu pintu kamar anda terkunci debngan aman.

Jangan sampai ada kejadian seperti wanita satu ini, seorang wanita berusia 19 tahun di Changzhou, China memiliki kebiasaan tertidur dengan telanjang. Cewek yang biasa dipanggil Chen ini biasanya selalu mengunci pintu kamarnya sejak ia tinggal satu kos bersama dua cowok. Namun suatu malam, ia lupa untuk mengunci pintu kamar dan akhirnya ia diperkosa oleh sesama teman satu kosnya.

Kejadian jahat ini bermula dari salah satu temen kosnya itu menggunakan toilet pada dini hari dan kebetulan lewat depan kamar Chen serta menyadari kalau pintunya tak terkunci. Penasarn, ia pun mengintip ke kamar CHen dan melihat cewek itu sedang tidur telanjang di tempat tidurnya. Saat itulah muncul pikiran jahat dan ia pun ke kamar Chen.

Setelah berhasil masuk ke kamar Chen secara diam-diam, ia pun melanjutkan aksi kejinya. Setelah melampiaskan aksi kejinya, ia keluar kamar dan bertemu dengan teman lainnya dan menceritakan semuanya. Agen poker

Ketika temen satu kosnya mendengarkan cerita ini, ia pun akhirnya berpikir jahat dan ingin memperkosa Chen. Beruntung, Chen terbangun saat tepat ia melihat teman cowoknya itu sedang melepas celananya. Chen pun langsung kaget dan berteriak minta tolong dan membuat kedua cowok tersebut melarikan diri.


Chen pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian atas pemerkosaan yang dilakukan kedua teman cowok satu kosnya itu.
Polisi pun menangkap kedua pelaku tersebut dan Chen dimintai keterangan kenapa ia tidak terbangun saat diperkosa. Chen menjelaskan kalau ia tidur dengan pulas dan berpikir kalau sedang mimpi basah. Begitulah kejadiannya. Agen poker

0 komentar: