Main Sambung Ayam, Pilih Ayam Bangkok Berciri Kaki Ayam Mematikan

00.16 Unknown 0 Comments

Main Sambung Ayam, Pilih Ayam Bangkok Berciri Kaki Ayam Mematikan

Main Sambung Ayam, Pilih Ayam Bangkok Berciri Kaki Ayam Mematikan

Agen poker | Anda pasti sudah mengenal permainan sambung ayam. Yah, permainan sambung ayam merupakan permainan tradisional dan terus turun temurun.

Jika Anda ingin memilih ayam yang memiliki pukulan mematikan saat melakukan pertarungannya. Namun untuk memilih ayam yang dijagokan ini tidak mudah untuk dilakukan dalam artinya tidak semua ayam bangkok aduan sambung ayam memiliki tipe pemukul mematikan.

Nah, untuk anda yang belum mahir. Ciri-ciri ayam bangkok yang berkaki ayam mematikan.

Bentuk jenis bentuk kaki ayam bangkok, dari yang berbentuk belimbing , bulat, kecil, panjang, persegi dan lain-lain. Dari semua bentuk tersebut memiliki kriteria dan kekuatan tersendiri. Jadi, bagaimana melihat ciri ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan?

Carilah bentuk kaki ayam bangkok yang memiliki diameter lebih kecil dan keras akan lebih mudah untuk menumbangkan lawannya. Agen poker

Lihat juga kemampuan ayam yang bergerak lincah dan gesit. Tetapi semua harus imbang antara kekuatan pukulan dan juga fisik ayam bangkok tersebut.


Jika ayam hanya mengadalkan fisik kekuatan pukulan dan tidak terawat dengan baik dan asumsi pangan tidak mencukupi. Maka sama saja ayam akan terkuras stamina, tenga dan pukulannya juga hilang. Agen poker

0 komentar: