Terlibat Saracen, Eggi Sudjana Ingin Ibadah Ke Tanah Suci

22.50 Unknown 0 Comments

Terlibat Saracen, Eggi Sudjana Ingin Ibadah Ke Tanah Suci

Terlibat Saracen, Eggi Sudjana Ingin Ibadah Ke Tanah Suci

Bandar ceme | Nama Eggi Sudjana pasti tidak asing terdengar oleh masyarakat Indonesia. Eggi kerap sekali suka mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dalam beberapa hal yang terlibat dirinya.

Kali ini nama Eggi terlibat dengan sindikat saracen. Meski terlibat Eggi dikabarkan saat ini akan menjalankan ibadah haji di tanah suci, meski dirinya tersangkut kasus Saracen.

Meski begitu, menurut Eggi penyebutan namanya dalam struktur kepengurusan Saracen membuat dirinya tidak fokus dalam menjalankan ibadah haji.

Kuasa hukum Razman mengungkapkan klienya tidak takut menghadapi kasus hukum Saracen. Menurutnya Eggi siap dimintai keterangan kapanpun oleh penyidik usai menjalankan ibadah haji.

Tidak sampai disitu saja Eggi juga malah melaporkan sejumlah nama yakni pimpinan kelompok Saracen jasriadi, Ketua Bidang Hukum Seknas Jokowi Dedi Mawardi, dan Sunny Tanuwidjaja ke Bareskrim Polri.


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga melontarkan pernyataan terkait kasus Saracen. Jokowi meminta kasus ini bisa segera terungkap dan di usut tuntas. "Cari siapa klien dan Investor Saracen" tegas Jokowi. Bandar ceme

0 komentar: