Ini Kisah Robot-Robot Dalam Transformer: The Last Knight

22.46 Unknown 0 Comments

Ini Kisah Robot-Robot Dalam Transformer: The Last Knight

Ini Kisah Robot-Robot Dalam Transformer: The Last Knight

Agen poker | Siapa yang tidak kenal film transformer satu ini. Yah, dari pertama kali tayang memang film robot satu ini pantas dipuji. Film yang berdurasi 149 menit ini masih menceritakan tentang perseteruan antara manusia dengan robot yang ingin menyelamatkan dunia.

Sekuel Transformer: The Last Knight ini diawali dengan cerita 1.600 tahun silam. dimana seorang ksatria Inggris, Arthur, serta seorang penyihir yang suka mabuk, Merlin yang diberikan sebuah tongkat sihir oleh mahluk luar angkasa. Hal ini bertujuan untuk membantu orang bumi untuk mengalahkan kekuatan jahat di bumi.

Beberapa akademis Inggris menyadari hubungan antara Transformers dengan legenda Inggris. Terutama Sir Edmund Burton, seorang bangsawan sekaligus sebagai penjaga rahasia tetinggi yang telah menunggu puluhan tahun untuk dapat menguak hal ini. Agen poker


Dalam kisah cerita ini terlihat pemimpin Autobot, Optimus Prime kali ini pindah ke sisi penyihir gelap yang ingin menghancurkan bumi dengan cara mengambil tongkat sihir milik Merlin. Ia bagaikan lupa akan masa lalunya.

Jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya yah. Dijamin bakal bikin anda serasa mengikuti peperangan robot-robot ini. Agen poker

0 komentar: