Obat Tradisional Yang Mampu Mengobati Beberapa Penyakit

23.54 Unknown 0 Comments

Obat Tradisional Yang Mampu Mengobati Beberapa Penyakit

Obat Tradisional Yang Mampu Mengobati Beberapa Penyakit

Agen poker | Beberapa orang percaya bahwa pengobatan tradisional dengan menggunakan tanaman alami, terbukti efektif dalam mengobati beberapa penyakit.

Bahkan ada juga obat alternatif tertentu, yang bisa menurunkan kadar gula darah dan insulin juga. Obat tradisional ini biasanya berasal dari China, dan digunakan bersamaan dengan pengobatan konvensional.

Dengan ini juga ilmuwan dari rumah sakit Qilu Universitas Shandong di CHina juga sudah mengakuinya. Bahkan obat herbal ini bisa bermanfaat sebagai alternatif bagi pasien yang tidak toleran terhadap obat-obatan ala Barat. Ini tentu menjadi kabar baik bagi orang yang mendengarkan atau mengetahuinya. 

Macam-macam herbal yang ditemukan : Agen poker

Herbal Untuk Tekanan Darah Tinggi

Herbal ini didapat dari ramuan zhongfujiangya, yang ditemukan serupa dengan obat anti-hipertensi oral benzeprilm. Pasien yang diobati selama delapan minggu dengan herbal tiankuijiangya, maka tekanan darahnya akan berangsur-angsur normal

Herbal Untuk Diabetes

Herbal yang didapat dari tangminling, jinlida dan jianyutangkang, memiliki efek ampuh pada penurunan kadar gula darah dan fungsi b-sel, yang mengendalikan pelepasan insulin.

Herbal Untuk Kolesterol

Herbal ini didapatkan dari jiangzhitongluo, salviamiltiorrhiza dan pueraria lobata dan kapsul zhibitai semuanya memiliki efek menurunkan kadar kolestrol yang ampuh.

Herbal Untuk Penyakit Jantung

Herbal yang didapat dari qiliqiangxin, nuanxin, Shencaotongmai dan yangxinkang, mampu memperbaiki fungsi pada pasien dengan gagal jantung kronis


Dari daftar diatas diingatkan juga kepada pengguna obat tradisional, tidak semua pengobatan China kuno dianggap baik. Kadang ada komplikasi yang tidak diinginkan. Disarankan sebelum mengonsumsinya, ditanyakan dahulu dengan jelas oleh ahlinya. Agen poker

0 komentar: